Official BBM For Android v2.0 Di Rilis, Banyak Fitur Baru

Selang satu minggu setelah update BBM For Android v1.0.4.97 keluar, BBM melakukan pembaruan kembali dengan membawa versi 2.0 yang tentunya ini merupakan update mayor dengan mengusung fitur-fitur baru.

Setelah update v2.0 ini resmi keluar, pengguna akan bisa memakai beberapa fitur andalan BBM termasuk BBM Voice dan BBM Channels.

Fitur apa saja yang ditambah di BBM v2.0 ini selain kedua fitur diatas?


  • BBM Voice


Salah satu fitur yang paling menjadi kebanggaan pihak BlackBerry yaitu BBM Voice. Fitur ini memungkinkan pengguna membuat panggilan ke nama contact BBM mereka secara gratis, bisa melalui jaringan WiFi maupun koneksi data.

Pada setiap contact yang memungkinkan untuk membuat panggilan, disisi kanan atas layar akan terlihat icon hijau. Icon tersebut lah yang harus anda pilih untuk membuat panggilan nantinya.

  • BBM Channels


Sama seperti pada BBM pada umumnya, BBM Channels biasa dipakai untuk urusan marketing. BBM Channels memungkinkan kita untuk membuat channel tentang suatu hal yang spesifik. Bisa juga untuk ajang berbagi seperti suatu komunitas.

Anda akan memerlukan fitur ini nanti :)
  • Location Sharing

Fitur ini merupakan fitur terbaru BBM. Location sharing bisa memberitahu dimana lokasi anda sekarang ini. Misal anda sedang berada di tempat wisata atau anda sedang berada di keramaian, anda bisa membagikan lokasi anda ke teman-teman anda untuk membuktikan bahwa anda tidak hanya sekedar omong kosong (misal).
  • More Attachment

  • Dropbox Integration


Fitur Dropbox Integration memungkinkan anda mengirimi teman anda sebuah file yang kapasitasnya relatif besar.

Jadi jika anda mempunyai akun Dropbox yang didalamnya sudah ada beraneka ragam file, tinggal pilih file mana yang ingin anda send, kemudian pilih teman tujuan anda dan sesegera mungkin file tersebut akan masuk ke BBM teman anda.

Selain itu anda juga dapat menyimpan file apa saja yang dikirim oleh teman anda ke dalam akun Dropbox secara langsung atau menyimpan dulu di perangkat Android anda.
  • New Emoticon

Selengkapnya untuk fitur-fitur terbaru BBM bisa anda periksa di situs resminya BBM di http://www.bbm.com/bbm/en.html.


Read more: http://yusronkrista.blogspot.com/2014_02_01_archive.html#ixzz2tJAMpU2A

No comments for "Official BBM For Android v2.0 Di Rilis, Banyak Fitur Baru"