Angry Birds Star Wars II Premium .Apk Free Download


Angry Bird Star Wars II HD adalah salah satu game besutan ROVIO yang merupakan versi kelanjutan dari Angry Bird RIO versi pertama .Angry Bird Star Wars termasuk seri Angry Bird yang pernah meraih kesuksesan hingga versi ke II (premium) dengan pengguna terbanyak dan rating 4,5 dari 5.


Di versi Star Wars II ini, ada beberapa character tambahan dengan jurus dan ilmu yang berbeda-beda. Salah satu nya yang menggunakan pedang laser yang bisa berputar dan memotong semua object yang ada di depannya. Dan tentu nya di versi premium ini ada beberapa fitur tambahan yang menarik, yaitu :

1. 30+ Karakter baru !!
Di Angry Bird Star Wars versi terbaru ini, ada tambahan 30 karakter baru yang siap untuk di mainkan. Eksplor kemampuan mereka masing-masing dengan skill dan kemampuan yang berbeda-beda. Diantaranya Yoda, Pod-racing Anakin,Maca,Widu,Jango Fett dan lain nya.

2. More Level Avaliable !!
Dengan 80 Level di setiap lokasi , memberi tantangan tersendiri untuk dapat menyelesaikannya. Eksplore lebih dalam ke semua level dan dapatkan Pig Stars di salah satu level dari 80 level yang ada.

2. Mekanika GamePlay Terbaru
 Semakin seru dengan adanya beberapa karakter terbaru di game play Angry Bird Star Wars II, misalnya pedang laser dan Jedi Powers.

3. Level Up your Birds!!
Mainkan terus dan tingkatkan level setiap karakter burung untuk mendapatkan skill-skill tersembunyi nya.

4. Temukan Goodies Langka dan Tersembunyi.
Temukan cara untuk unlock level R2-D2 dan C-3PO. Tentu ini ada triknya tersendiri. Berjuanglah.

5. Dan masih banyak yang lainnya.



Support untuk Android 2.3+
Download Angy Bird Star Wars II Premium via Play Store akan dikenakan biaya sebesar Rp35.387,- . Namun tenang saja, tersedia link untuk download Angy Bird Star Wars II Premium Secara gratis alias free.

Download Angry Bird Star Wars II Premium via Playstore (Berbayar)
Download Angry Bird Star Wars II Premium v1.4.1 | 46,38 Mb (Gratis )


Note :

  • Bagi beberapa sobat yang mungkin kesulitan download file dengan adf.ly dengan Opera Mini,Silangkah tekan menu pada Opera mini =>pilih enter address/masukan alamatdan hapus semua alamatnya ganti dengan kode berikut:  javascript:alert(showskipad)
  • Lanjutkan klik ok/enter dan lihat hasilnya tombol “Skip add”


No comments for "Angry Birds Star Wars II Premium .Apk Free Download"