Aplikasi SMS Backup & Restore Pro .Apk Free Download


Cara mudah melakukan backup dan restore SMS di perangkat Android menggunakan aplikasi Android SMS Backup & Restore Pro - Pengguna Android sering disibukan dengan aplikasi-aplikasi messengger dalam memenuhi kebutuhan komunikasi sehari-hari, seperti penggunaan Whatsapp ,WeChat dan lain sebagainya. Penggunaan messenger memiliki keuntungan yaitu data percakapan kita tersimpan secara online otomatis di server masing-masing aplikasi messenger tersebut.

Sehingga kita sering lupa untuk meng-cover atau melindungi data dari percakapan SMS Pribadi di Android, baik itu percakapan penting maupun tidak penting. Untuk mengatasi masalah tersebut, kita bisa menggunakan jasa dari Aplikasi SMS Backup & Restore Pro. Salah satu aplikasi SMS manager dengan fitur-fitur premium seperti SMS Backup Scheduled dan Backup in XML Format. Keuntungan lain dari SMS Backup & Restore ini kita bisa memindah data SMS kita dari satu perangkat Android ke Android lain,atau bisa juga meng-upload nya ke cloud driver agar lebih aman dan terjaga dari virus yang dapat merusak file backup.

Secara default SMS Backup & Restore Pro akan melakukan backup dan menyimpan data backup di memory internal, sehingga anda perlu memindahkannya ke memori eksternal agar lebih aman ,jika perlu simpan di media penyimpanan online seperti email atau cloud driver.

Feature :

  • Automatic Scheduled Backups.
  • View Backup Contents. 
  • Backups created in XML Format on the SD Card. 
  • Option to backup selected conversations only. 
  • MMS not supported yet.
  • FAQ about SMS Backup & Restore




Aplikasi SMS Backup and Restore Pro ini merupakan aplikasi berbayar di Playstore dengan harga cukup mahal yaitu Rp21.657,- (14/04/2014)  .

Download SMS Backup & Restore Pro .Apk Full Version - PlayStore (Berbayar)
Download SMS Backup & Restore Pro .Apk Full Version - Zippyshare (Gratis)

Note : 

  • Bagi beberapa sobat yang mungkin kesulitan download file dengan adf.ly dengan Opera Mini,Silangkah tekan menu pada Opera mini =>pilih enter address/masukan alamatdan hapus semua alamatnya ganti dengan kode berikut:  javascript:alert(showskipad)
  • Lanjutkan klik ok/enter dan lihat hasilnya tombol “Skip add”


No comments for "Aplikasi SMS Backup & Restore Pro .Apk Free Download"