Cara Mengatasi BBM Error Waktu Perangkat Salah


Cara Mengatasi BBM Error Incorrect Device Time Please Ensure Time On Device Is Correctly Set And Try Again Waktu Perangkat Salah, Harap Pastikan Waktu Perangkat Telah Disetel Dengan Benar Dan Coba Lagi - Pertama kali saya download BBM Untuk Android. Saya bingung. Karena muncul tanda seru besar dengan tulisan Waktu Perangkat Salah.Padahal BBM teman saya berfungsi dengan baik. Setelah sekian lama saya selidiki saya menemukan solusinya.

Kira- kira seperti inilah gambaran BBM yang error tersebut

 Cara Mengatasinya




  • Pertama tama masuk ke pengaturan
  • Lalu pilih pengaturan Tanggal dan waktu
  • Centang pilihan Tanggal dan waktu otomatis
  • Centang juga Zona waktu otomatis
  • Lalu coba buka lagi aplikasi BBM anda. Insyaallah akan muncul tahap berikutnya.


Sekian dari saya, Semoga bermanfaat.

No comments for "Cara Mengatasi BBM Error Waktu Perangkat Salah"