Mengurangi Lag di Android dengan Aplikasi Seeder



Menghilangkan Lag Saat Main Game Android - Menjengkelkan pastinya jika saat kita memainkan game yang kita sukai tidak berjalan seperti seharusnya. Game yang kita mainkan terasa berat, lemot, dan pergerakannya macet-macet. Itu adalah kondisi di mana perangkat Android kita nge-lag. Tentu menjengkelkan bukan jika Android kita nge-lag? Kita harus ekstra sabar saat memainkannya.

Sabar itu ada batasnya, jangan sampai Anda hilang kesabaran bahkan sampai frustasi hanya karena perangkat Android Anda lemot dalam memainkan game. Sabar juga bukan solusi, ya. Kita bisa kok menghilangkan atau setidaknya mengurangi lag yang terjadi pada perangkat Android kita.

Banyak task Android yang berjalan lebih lambat daripada seharusnya. Ini dikarenakan proses read random data (entropy) dari sumber random data (entropy pool) yang terbatas. Karena pembacaan entropy dilakukan terus menerus, ada kalanya entropy dari entropy pool akan habis. Itu menyebabkan semua proses read dari entropy pool membeku (freeze), dan hal ini akan kita lihat sebagai lag. Proses tidak dapat dilanjutkan sampai Linux membuat ulang entropy yang membutuhkan waktu lama. Jika Anda tidak mengerti proses ini tidak apa-apa, karena ini adalah proses Linux tingkat lanjut, dan Android merupakan bagian dari Linux.

Menghilangkan Lag Saat Memainkan Game Android

Untuk mengatasinya, kita gunakan aplikasi Seeder. Seeder adalah entropy generator untuk mengurangi kemungkinan terjadinya lag pada Android. Seeder akan menjaga entropy pool dengan terus melakukan pembaruan random data (entropy). Seeder membutuhkan akses ke sistem, jadi pastikan perangkat Android Anda telah di-root.

Pertama, download aplikasi Seeder, Anda bisa membelinya seharga USD 1.88 di PlayStore atau download secara gratis melalui link di bawah ini :

Download Seeder 2.0.0 APK via Zippyshare

Cara menggunakan Seeder sangatlah mudah, setelah Anda instal, jalankan Seeder dan aktifkan (ON). Seeder memiliki pilihan profil performance Light, Moderate, dan Agressive. Gunakan profil Light untuk sehari-hari. Ubah ke Moderate atau Aggresive ketika akan memainkan game HD. Dijamin lag yang tadinya bikin kesal akan hilang.


Rasakan sensasinya :D

Note :

  • Bagi beberapa sobat yang mungkin kesulitan download file dengan adf.ly dengan Opera Mini,Silangkah tekan menu pada Opera mini =>pilih enter address/masukan alamatdan hapus semua alamatnya ganti dengan kode berikut:  javascript:alert(showskipad).
  • Lanjutkan klik ok/enter dan lihat hasilnya tombol “Skip add”


No comments for "Mengurangi Lag di Android dengan Aplikasi Seeder"