RAM Booster Pro Terbaru .Apk Free Download


Satu lagi aplikasi untuk meningkatkan kapasitas RAM Android dengan kinerja maksimal yang sedang naik daun,yaitu RAM Boost Pro v3.0.4 .
Kelebihan utama dari RAM Boost Pro ini adalah ukuran file.nya yang kecil dan ringan,widget aplikasi nya yang bisa di konfigurasi diatas widget-widget aplikasi lainnya dan one-click to RAM Boost. Aplikasi RAM Boost Pro ini menjadi aplikasi RAM Boost Android yang di recommended by AddictiveTips dan menjadi Hotest Android App by AppBrain !!

Kebanyakan Android keluaran tahun-tahun belakangan ini, banyak yang memiliki masalah di bagian RAM yang berkapasitas kecil dan tidak mampu menampung aplikasi yang sedang di jalankan. Sehingga mulai bermunculan lah tips-tips ,tutorial dan aplikasi-aplikasi untuk menambah kapasitas RAM Android agar kapasitas yang dihasilkan RAM Android lebih maksimal. Ada aplikasi RAM Booster yang free hingga Premium. Namun kebanyakan aplikasi RAM Booster malah bisa menjadikan android lemot,sering lag, dan terutama saat anda membuka aplikasi lain yang leih penting,RAM booster itu malah membebani aplikasi utama yang sedang di jalankan. Ini sangan mengganggu bagi beberapa orang yang menginginkan performa maksimal android. Namun tenang saja, dari masalah di atas, bisa di atasi menggunakan RAM Booster Pro versi premium ini. Dengan ukuran file yang kecil dan kerja proses ringan, menjadi solusi untuk kebutuhan meningkatkan RAM tanpa memberatkan. Aplikasi ini merupakan aplikasi berbaya,namun bisa anda download gratis di sini.

Bagaimana cara RAM Booster Pro bekerja ?

RAM Booster Pro bekerja meningkatkan kapasitas RAM Android yang tersedia (avaliable) dengan mematikan aplikasi-aplikasi tidak penting yang berjalan di background system dengan sumber daya yang ringan tanpa membebani daya batrai.

Untuk menunjang kinerja RAM Booster sesuai kebutuhan,ada 4 tingkatan auto-bost yang akan mematikan aplikasi tidak berguna secara otomatis,yaitu :

  1. Aggressive : Mematikan semua aplikasi tidak berguna di background system
  2. Strong : Mematikan kebanyak aplikasi yang berjalan dengan prioritas rendah
  3. Medium : Mematikan aplikasi yang berjalan dan mengkonsumsi RAM lebih dari "average"
  4. Gentle : Hanya mematikan aplikasi tidak penting yang mengkonsumsi banyak memori RAM di background system.


Cara Menambah Kapasitas RAM Android menggunakan RAM Booster Pro


  1. Auto-Boost Melakukan Boost RAM secara otomatis berdasarkan kondisi kapasitas RAM yang tersisa dan menggunakan timming waktu yang bisa di tentukan.
  2. Overlay Widget
  3. </> Memasang widget RAM Booster Pro di layar menu,atur posisi overlay widget sesukamu , klik widget untuk melakukan Boosting RAM kapanpun kita mau.
  4. Home-Screen Widget Long-Press pada home screen, lalu klik Widget untuk menambah RAM Booster Widget. Dengan widget di home-screen ini anda juga bisa melakukan RAM Boost dengan sekali klik.
  5. Notification bar Memungkinkan juga untuk one-tap boosting dengan mengatur visibilitas aplikasi di notification bar di menu setting.
  6. Boost Now Cara paling umum dari aplikasi ini untuk melakan RAM Boosting. Yaitu dengan masuk ke dalam aplikasi dan klik Boost Now.


Support Android 2.1+
RAM Booster Pro tersedia di Playstore berbayar Rp31.731 ,atau anda tetap bisa mendownloadnya secara gratis melalui link di bawah.

1. Download RAM Booster Pro v3.0.4 .Apk Full via Playstore (Berbayar)
2. Download RAM Booster Pro v3.0.4 .Apk Full | 1,5 Mb (Gratis)

Note : 

  • Bagi beberapa sobat yang mungkin kesulitan download file dengan adf.ly dengan Opera Mini,Silangkah tekan menu pada Opera mini =>pilih enter address/masukan alamatdan hapus semua alamatnya ganti dengan kode berikut:  javascript:alert(showskipad)
  • Lanjutkan klik ok/enter dan lihat hasilnya tombol “Skip add”



No comments for "RAM Booster Pro Terbaru .Apk Free Download"