Cara Swap Memori Vandroid S4A

Apakah anda sudah tau apa itu swap? swap itu menjadikan memori internal menjadi eksternal. fungsinya untuk melegakan ruang pada hp khususnya untuk vandroid s4a, jika kita mau install banyak game HD secara standar tentu tidak akan bisa kita install terlalu banyak game HD karena minim nya internal vandroid s4a ini hanya 1gb lebih saja. nah, supaya kita bisa install banyak game HD makanya kita harus menswap internal kita dulu. baiklah langsung saja ikuti toturialnya :

  1. Pastikan vandroid s4a anda sudah ter-rooting (jika belum silahkan root terlebih dahulu cara nya cari di blog saya ini)
  2. Download Root Explorer (cari digoogle)
  3. Buka rootex, masuk system/etc/vold.fstab (edit vold.fstab. jangan lupa ganti R/W jadi R/O)
  4. Samakan setingannya seperti gambar di bawah lihat lingkaran merahnya.

  5. Swap selesai. lihat memori internal



#catatan admin tidak tanggung jika terjadi apa2 resiko tanggung sendiri

*saya bukan seorang master juga bukan seorang pengembang, saya hanya ingin berbagi saja... dukung saya dengan cara komentar atau join di forum blog saya ini. Thanks.


Sumber : http://softwarewajib.blogspot.com/2014/04/cara-root-advan-vandroid-s4a.html

No comments for "Cara Swap Memori Vandroid S4A"