HOLA Aplikasi untuk Mempercepat Internet di Android

Kali ini saya akan berbagi informasi tentang aplikasi untuk meningkatkan kecepatan internet android anda. Sebelumnya saya tidak tahu dan tidak percaya kalau ada aplikasi seperti itu, tetapi setelah saya coba, ternyata aplikasi tersebut ada dan bisa bekerja, kecepatan internet HH saya pun meningkat.
Aplikasi yang saya gunakan adalah HOLA. HOLA adalah aplikasi yang mampu mengakselerasikan jaringan internet pada perangkat berbasis Android, Windows, dan Mac. HOLA juga mempunyai fitur Unblocker yang memungkinkan kita untuk tetap bisa mengakses situs - situs yang diblokir. Dan aplikasi ini Gratis dan tidak ada iklan.
HOLA hanya bisa digunakan pada Android 2.3 (Gingerbread) dan Android 4.0 keatas. Untuk Android 2.3, HOLA bisa beroperasi setelah dilakukan rooting, sedang kan untuk Android 4.0 keatas bisa beroperasi tanpa harus melakukan rooting.

Yang harus dilakukan untuk memulai HOLA :

  1. Install HOLA, atau bisa download disini
  2. Setelah muncul tampilan dibawah ini kemudian pilih Start Hola
  3. Kemudian pilih "Saya mempecayai aplikasi ini", lalu OK
  4. Selesai, aplikasi siap digunakan.
  5. Lihat anak panah dibawah ini, ini menunjukan HOLA sedang tidak aktif.
  6. Sedangkan, kalau muncul gambar kunci seperti dibawah ini, maka aplikasi tersebut sedang berjalan atau aktif. 

No comments for "HOLA Aplikasi untuk Mempercepat Internet di Android"