Mengatasi Error WhatsApp di Nokia XL



Sementara ini masih belum ada perbaikan resminya baik dari WhatsApp maupun dari Nokia. Tapi kalau kamu mau mencoba, ada trik yang bisa digunakan yaitu dengan menggunakan WhatsApp Plus.

Kemunculan nokia X merupakan salah satu terobosan terbaru yang dibuat nokia karena Nokia X merupakan salah satu handphone yang sudah gabung dengan Operasi Sistem Android Jelly Bean.Akan tetapi tidak sedikit kendala yang ada pada Nokia X pada saat penginstallan aplikasi seperti WhatsApp. Memang benar bahwa aplikasi WhatsApp sudah bisa digunakan di Operasi Sistem Android, bahkan sekelas OS Android Jelly Bean, akan tetapi di Nokia berbeda. WhatsApp masih belum sepenuhnya support di Nokia X dan belum juga tersedia di Nokia Store.

Ada banyak cara yang digunakan agar handphone Nokia X kita bisa di install aplikasi WHatsApp,namun setelah WhatsApp memberikan Update ke versi Android OS, aplikasi WhatsApp yang sudah ter-install tidak bisa berjalan di Nokia X. Hal ini membuat eror pada nokia X. Adapun cara Cara Mengatasi Whatsapp Error di HP Nokia X atau cara Mengatasi Error WhatsApp “Your Device is not Supported” di Nokia X adalah sebagai berikut.

Do it with your own risk.

Cara untuk menginstall WhatsApp Plus:
1. Hapus aplikasi WhatsApp yang ada di Nokia XL kamu
2. Download aplikasi WhatsApp Plus disini
3. Install aplikasi WhatsApp Plus
4. Ikuti langkah-langkah yang ada di WhatsApp Plus
5. Done.

Jika nantinya ada fix untuk masalah WhatsApp di Nokia X/XL, Saya akan update artikel ini.

Thank's To :
  • Alloh SWT
  • Blog Mbah

No comments for "Mengatasi Error WhatsApp di Nokia XL"