Serunya Game Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis

Hii Guys, kalian udah pernah lihat kan, iklan obat herbal di TV yang beberapa bulan terakhir ini nge-hits banget di social media khususnya di Twitter, Facebook dan Path? Bahkan banyak yang mulai menggunakannya jingle iklan tersebut sebagai bahan lelucon di website semacam 1cak.com dan berbagai akun Facebook resmi milik Telkomsel, Intel Indonesia dan lain-lain.


Nah, ada kabar gembira nih untuk kita semua nih gaes, Kulit Manggis kini ada di Play Store. Game yang dikebnagkan oleh 4 Game Studio dari Jogja yaitu Amagine Interactive (@amaginegames) , Creacle Studio (@Creacle), Agate Jogja (@AgateJogja) dan Enthrean Studio (@Enthrean) ini bernama Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis. Game yang heboh ini menurut pengakuan mereka dalam konferensi pers hanya dikerjakan dalam 6 jam sejak Debat Capres ke 5 hingga menjelang subuh.



*** Kabar gembira untuk kita semua..Kulit manggis kini ada di Play Store..Mbaktin hadir, dan bisa dimainkan..Jadikan hari ini hari Mbaktin..Mbaktin goooood, Mbaktin gooooood.. ***


Tampilan game ini sungguh menghibur dengan suara backsound yang sangat khas. Saat pertama kali membuka game ini kalian akan diarahkan untuk login akun Google agar nantinya kalian dapat berkompetisi dengan pemain lain melalui High Score tertinggi di Google Play Games.

Di dalam game ini misi kalian adalah meng-ekstrak buah manggis tersebut sehingga menjadi sebuah kapsul. Caranya sungguh mudah, yaitu hanya dengan menekan manggis terebut beberapa kali sesuai dengan angka yang mucul di manggis tersebut hingga ia menghasilkan kapsul ekstrak kulit manggis.

Tentunya kamu harus cepat, sebelum waktumu habis. Semakin kamu cepat meng-ekstrak kulit manggis tersebut maka semakin cepat pula score yang dapat kamu raih untuk bersaing dengan nilai tertinggi para pemain lain di Google Play Game.







No comments for "Serunya Game Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis"