Aplikasi Freedom, Membuat Aplikasi Berbayar Jadi Gratis

Aplikasi freedom merupakan sebuah aplikasi untuk memby-pass pembayaran menggunakan kartu kredit pada toko aplikasi android. Prinsip kerja aplikasi ini adalah membuat kartu kredit palsu, yang kemudian bisa digunakan untuk belanja uang game, atau aplikasi di Google Play Store.  Dengan menggunakan aplikasi Freedom, pengguna android tak perlu mengunduh game crack karena dapat langsung melakukannya saat bermain game. Aplikasi ini memang sangat membantu gamer yang doyan ngegame, apalagi banyak aplikasi gratis yang ternyata ada embel embel belanja (In App Purchase) agar bisa menikmati game secara full.


Namun Aplikasi freedom bekerja pada beberapa market saja, salah satunya adalah Russia, Oleh sebab itu untuk menggunakan aplikasi Freedom kita harus mengubah market standar Android kita ke market Rusia dengan menggunakan aplikasi Market Unlocker. Lantas bagaimana cara menggunakan aplikasi Freedom dan Market Unlocker secara bersamaan agar bisa membeli aplikasi secara gratis? simak tutorialnya di bawah ini :

Langkah langkah membeli aplikasi berbayar secara gratis adalah :

1. Ponsel/tablet Android harus dalam keadaan rooted (sudah diroot), silakan baca tutorial root.
2. Download Aplikasi Freedom dan Market Unlocker
3. Setelah itu install kedua aplikasi.
4. Pertama tama buka Aplikasi market unlocker


5. Klik Enable Unlocker. Kemudian  pilih Current Market : MTS (Russian)


6. Caranya tinggal geser ke TAB "Market" lalu pilih Russian MTS, seperti gambar di bawah ini :


7. Setelah itu kembali ke homescreen
8. Buka dan jalankan aplilasi freedom


9. Tampilan aplikasi freedom adalah seperti diatas, lalu pilih aplikasi yang akan dicrack. Kemudian tinggal klik aplikasi tersebut atau tombol start, seketka Anda akan dibawa dan menjalankan aplikasi tersebut dan dapat membeli beragam stuff seperti uang game, koin, upgrade dll secara gratis. Setelah semuanya terbeli, sebaiknya matikan aplikasi Freedom dan Market unlocker agar game dapat berjalan lancar.


Itulah cara menggunakan aplikasi Freedom agar game berbayar bisa menjadi gratis. Beberapa game dan aplikasi yang sukses dicrack menggunakan cara in adalah BBM, Fifa 2014, Real Racing, Line, dll.

Warning :


  • Penggunaan aplikasi Freedom harus tersambung dengan internet (karena akan belanja via online)
  • Matikan aplikasifreedom dan market unlocker setelah di gunakan, karena berpotensi membuat ponsel/tablet hang
  • Tidak semua aplikasi dapat ditembus oleh Freedom.Kegagalan bisa di karenakan aplikasi tersebut memiliki proteksi super atau lebih di karenakan  jaringan internet tidak bagus.

No comments for "Aplikasi Freedom, Membuat Aplikasi Berbayar Jadi Gratis"