Aplikasi Adobe Photoshop Express Untuk Android, Aplikasi untuk Mengedit Foto

Androidmaniacoffiacial - Aplikasi Edit foto ini mungkin anda mengenalnya sebagai sebuah aplikasi edit foto untuk PC, tapi akhir-akhir ini telah di buat aplikasi Adobe Photoshop Express untuk ponsel android sehingga bagi anda yang hobinya edit-menedit foto maka kalian harus coba aplikasi edit foto terbaik dan sekalius terpopuler. Dan aplikasi Adobe Photoshop Express merupakan aplikasi editor yang terpopular dan banyak juga yang menggunakan aplikasi Adobe Photoshop Express.


Pertama kali mencoba aplikasi ini kesan pertama adalah elegaqn dan tampak mewah khas aplikasi modern, yang kami kira dengan ukuran 22MB akan banyak fitur yan dijejalkan namun ternyata tidak hal ini berimbas pada ringannya aplikasi ini dan tidak memakan resource memori yang besar.

Sesuai namanya Photoshop Express, aplikasi yang dapat diinstal untuk android 4.03 Ice cream sandwich ini menawarkan metode edit foto yang cepat / express. ada 2 pilihan yang bisa kita pilih yaitu mengambil langsung dari kamera atau mengambil foto yang sudah ada pada memory smartphone android kita untuk di edit dengan aplikasi ini.

Seperti halnya aplikasi edit foto lainnya fitur yang tersemat pada adobe Photoshop Express ini juga menawarkan tools yang ringan namun hasil yang menakjubkan. Anda harus mencoba sendiri.

Screenshoot




Aplikasi Adobe Photoshop Express tidak hanya untuk mengedit foto aplikasi ini juga bisa berintegrasi ke sosial media seperti facebook, twitter, tumbr dan banyak lagi. nah bagi sobat yang ingin mencicipi aplikasi ini silahkan download. 

Download Adobe Photoshop Express Apk


Nama : Adobe Photoshop Express
Harga : Gratis
Ukuran : 22M
Pembuat : Adobe Systems
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich / ICS keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Download Adobe Photoshop Express Apk untuk Android, Klik Disini

No comments for "Aplikasi Adobe Photoshop Express Untuk Android, Aplikasi untuk Mengedit Foto"