Cara Membuka Pesan Facebook Tanpa Aplikasi Facebook Manager

Sudah banyak para pengguna media sosial saat ini yang mengutarakan kekesalannya terhadap aplikasi Android mereka yang mulai memisahkan antara aplikasi utamanya dengan aplikasi messenger. Contohnya saja seperti Path memisahkan aplikasi utamanya dengan Path Talk dan Facebook dengan Facebook Messengernya. Tapi Jaka punya solusi nih untuk kamu yang tetap ingin menerima pesan atau chat di aplikasi Facebook Android namun tanpa harus menggunakan aplikasi Facebook Messenger.


Caranya cukup mudah. Ketika kamu menerima pesan melalui aplikasi Facebook, kamu akan diminta oleh pihak Facebook untuk mendownload aplikasi Messenger melalui tombol Get App atau tombol Install (untuk iPhone) yang mereka sediakan.


Tidak apa-apa, coba kamu klik saja tombol tersebut yang kemudian akan diarahkan ke halaman Play Store. Setelah itu, kamu klik tombol Install. Di saat Android kamu sedang menginstall, langsung klik X untuk menghentikan proses instalasi.


Aplikasi Facebook akan “ter-akali” dengan cara tersebut dan menganggap bahwa aplikasi Facebook Messenger. Kini kamu sudah bisa menerima pesan langsung melalui aplikasi utama Facebook deh. Namun perlu diingat bahwa celah ini tidak akan selamanya berfungsi seiring dikeluarkannya update rutin dari Facebook. Maka dari itu, mumpung masih bisa, diharapkan trik ini dapat membantumu. Selamat mencoba!

Download


2 comments for "Cara Membuka Pesan Facebook Tanpa Aplikasi Facebook Manager"

  1. baru saja saya coba, sudah gak bisa trik ini boss. masih harus instal mesenger

    ReplyDelete
  2. Sudah mengikuti dengan benar tutorialnya belum gan

    ReplyDelete

Post a Comment