Install Aplikasi Walkman Di Smartfren Andromax C2

Androidmaniacofficial - Setelah Winamp dapat kita nikmati di dalam aplikasi Android. Kini hadir kembali salah satu pemutar musik ternama yang dapat kita nikmati di dalam smartphone Android kita. Walkman – Music Player yang dapat kita dinikmati kali ini untuk aplikasi pemutar musik Android . Aplikasi gratis dari Android ini dapat menjadi salah satu pilhan kita dalam memilih media player untuk lagu favorite yang selalu ingin kita dengarkan setiap hari.

Musik adalah salah satu penghibur dan penyemangat kita dalam menjalani hari-hari dengan aktifitas kita yang bisa saja membosankan. Dengan mendengarkan musik melalui pemutar musik Android, kita serasa diberikan tenaga dan semangat baru untuk menghilangkan kejenuhan yang ada.

Screenshoot :


Oke, sama seperti sebelumnya, syarat utama pasang Visualizer ini adalah wajib sudah root. Tutorial ane bikin dalam bentuk manual, jadi yang mau pake harus udah punya dan ngerti cara pake root explorer/root browser baik push/copy file ke direktori root maupun set permission. Ane gak akan bikin flashable zip nya, biar romantisme opreknya dapet, hehe. Tapi ane gak larang kalau ada yang mau bikinin jadi flashable.

Syarat lainnya sobat harus punya Walkman terbaru (bukan WALKMAN, yang WALKMAN itu masih versi lama). Kalau belum download Walkman terbaru DISINI. Clear data + Uninstall dulu versi lama, baru install yang versi terbarunya.

Download bahan yang akan dipake disini:
https://www.dropbox.com/s/rxru9ifjlrpjwkr/Visualizer.zip

Ekstrak file yang di download tadi, Isinya folder dengan nama Visualizer, copy ke SDCARD, nanti di dalamnya 3 file:
+ SemcMusicVisualizer.apk
+ com.sonyericsson.musicvisualizer.jar
+ libUXVisualizerCore.so

Kalau semua syarat sama bahan sudah terpenuhi, berarti agan udah boleh lanjut:

1. Lewat Root Explorer, buka folder Visualizer yang disimpan di SDCARD tadi

2. Push/copy SemcMusicVisualizer.apk ke "system/app/" set permission ke rw-r--r--

3. Push/copy com.sonyericsson.musicvisualizer.jar ke "system/framework/" set permission ke rw-r--r--

4. Push/copy libUXVisualizerCore.so ke "system/lib/" set permission ke rw-r--r--

5. Reboot, SELESAI (Visualizer bisa diakses di nowplaying screen Walkman)

Ingat! Ikuti tutorial secara cermat dan teliti. Tutor ini udah ane coba dan work di stock rom odex, tapi juga bakal work di stock rom deodex.

No comments for "Install Aplikasi Walkman Di Smartfren Andromax C2"