Cara Bermain Clash Of Clans Gratis di Android Tanpa Kouta

Mungkin tidak asing lagi bagi pengila game strategi seperti  Clash of Clans game yang bergenre strategi online, berarti kita harus memainkan game ini dengan koneksi data internet, tentu saja dengan menggunakan koneksi data maka anda otomatis harus memiliki kuota internet kalo anda tidak mau pulsa anda terpotong. Saya sedikit mempunyai trik untuk bisa memainkan game ini tanpa kuota internet alias gratis. Trik yang saha akan bagikan pada kali ini adalah trik yang paling mudah pasti anda semua bisa melakukannya.


Masih ingat dengan aplikasi pisphon penjebol situs yang diblokir? yah pisphon memang sangat bisa di andalkan untuk menjebol situs atau web yang telah terblokir oleh ISP (Internet Service Provider) dengan melawati jalur yang aman, namun pisphone memiliki kelibihan lain, pisphon juga bisa kita manfaatkan sebagai alat untuk berinternetan secara gratis, aplikasi ini  sebenernya hanya memanfaatkan bug-bug yang ada pada provider yang sedang kita gunakan. Nah dengan mengandalkan aplikasi ini anda bisa bermain clash of clans secara gratis tanpa harus memiliki kuota internet. Saya sudah mencobanya sendiri dan hasilnya lumayan bagus tanpa kendala, pada saat saya mencoba trik ini saya menggunakan operator neng tree dengan sisa kuota 0 (Nol) MB, tetapi tidak menutup kemungkinan kalou kartu selain neng tree juga bisa di gunakan untuk trik ini.

Berikut cara untuk bermain Clans of Clans tanpa kuota :

  • Sangat disarankan android anda sudah dalam keadaan rooted, karna fitur Pisphon ada yang membutuhkan hak akses root. Jika android anda belum di root anda bisa membacanya Tutorial Root Untuk Semua Android Dengan FramaRoot
  • Download aplikasi Pisphon di Play Store
  • Buka aplikasi Pisphon dari menu drawer, kemudian pilih menu "Option" lalu anda pilih negara yang anda inginkan, kalo saya memilih Singapura, karna terkenal dengan servernya yang cepat.


  • Jika anda menggunakan andaroid versi 4.0+ dan sudah di root, beri ceklis pada Tunnel Whole Device
  • Beri ceklis pada Connect through an HTTP Proxy lalu pilih Use system network setting


  • Kemudian pilih Start tunggu hingga icon P pada statusbar berwarna biru dan di tambah icon konci, yang artinya anda sudah bisa masuk ke dalam game COC.
  • Selesai.

Selamat sekarang anda bisa bermain COC walaupun tidak memiliki kuota internet. Silahkan anda mencoba trik ini menggunakan kartu yang tidak ada pulsanya kecuali anda rela jika pulsa anda terpotong, satu lagi trik ini tidak hanya bisa untuk bermain COC secara gratis, anda juga bisa memanfaatkan trik ini untuk berinternetan secara gratis. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

3 comments for "Cara Bermain Clash Of Clans Gratis di Android Tanpa Kouta"

Post a Comment