Cara Install Android 5.0 Lollipop Messenger di KitKat

Sistem operasi Android 5.0 Lollipop sudah resmi dirilis dan beberapa produsen sudah mengumumkan jadwal update untuk perangkatnya. Namun jika Anda tidak memiliki perangkat Nexus ataupun perangkat flagship, maka Anda harus menunggu cukup lama untuk bisa merasakan kecanggihan fitur dan aplikasi Android Lollipop.

Tips ini hanya berlaku untuk pengguna KitKat , buat OS dibawahnya sayang sekali belum bisa menginstall aplikasi ini. Berikut caranya:

1. Enable Unknown Sources

Karena aplikasi ini belum tersedia di Google Play maka kamu harus meng-enable dulu opsi Unknown Source agar file apk dapat terinstall.

Masuk Aja ke Setting >> Security >> centang bagian unknown source

2. Download APK untuk Android 5.0 Lollipop Messenger.

Kamu bisa mendownload APK tersebut Disini

3. Install Aplikasi

Setelah file yang tadi selesai didonlot kamu bisa menginstall APK tersebut. Selama proses ini bisa jadi akan banyak peringatan yang muncul abaikan saja.


4. Set “Messenger” sebagai Default SMS

kamu bisa mengeset ini dari menu setting yang ada di Aplikasi Messenger ini.

5. Touring dan Features


Sebelum menggunakan aplikasi ini kamu bisa menikmati dulu touring mengenai kelebihan dan fitur-fitur baru di aplikasi ini.

Udah gitu aja dan kamu akan mendapatkan sedikit sensasi Lollipop di Android KitKat.

1 comment for "Cara Install Android 5.0 Lollipop Messenger di KitKat"

  1. Titanium Hauling Tips - Tithi Tithi Tipster
    Titanium Hauling Tips from Tithi Tithi Tithi citizen super titanium armor Tipster, Tithi Tips from Tithi titanium mug Tithi Tipster, Tithi Tipster, rocket league titanium white octane Tithi Tips from trekz titanium pairing Tithi Tithi titanium drill bit set Tipster, Tithi Tips from Tithi Tithi Tipster, Tithi

    ReplyDelete

Post a Comment