Cara Mengaktifkan Dua Akun Facebook Sekaligus Di Android

Facebook adalah Jejaring social media yang memungkinkan anda mudah untuk menemukan teman lama, bahkan sebagian mereka ada juga yang berbinis lewat facebook. Kehadiran facebook di dunia maya sangatlah berguna bagi penggunanya, dengan berbagai fitur seperti panggilan video dan chat disertakan stiker sehingga dalam obrolan menjadi sangat mengasikan. Semenjak aplikasi facebook untuk smartphone android dimunculkan sebagaian besar banyak yang megakses facebook lewat android.

Kebanyakan orang jejaring sosial facebook ini memudahkan melakukan suatu aktifikas. Jika anda memiliki beberapa akun facebook anda bisa memanfaatkan aplikaasi pihak ke tiga yang bernama 2Lines for Facebook, aplikasi ini bisa membantu anda mengaktifkan dua akun facebook bahkan lebih dalam satu smartphone, tentu dengan menggunakan aplikasi ini bisa mempermudah anda. Aplikasi 2Lines for Facebook bisa anda download secara gratis di play store, tetapi untuk bisa menjalankan aplikasi ini ponsel android anda harus sudah dalam keadaan rooted. Jika ponsel android anda belum di root anda bisa mempelajarinya Tutorial Root Untuk Semua Android Dengan FramaRoot


Berikut cara menggunakan aplikasi 2Lines for Facebook :

  • Download terlebih dahulu aplikasi facebook original dan kemudian login menggunakan akun anda yang pertama
  • Kemudian anda download aplikasi 2Lines for Facebook di Play Store
  • Masuk ke aplikasi 2Lines for Facebook kemudian pilih Add a new line for Facebook, anda akan langsung di arahkan ke aplikasi facebook untuk menambahkan akun fecbook anda yang kedua.


Sekarang anda sudah bisa men-swap dari akun yang pertama dengan akun yang lainnya secara mudah dan cepat. Pilih Add a new line for Facebook untuk menambahkan beberapa akun facebook lagi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

No comments for "Cara Mengaktifkan Dua Akun Facebook Sekaligus Di Android"