Cara Rooting Xiaomi Mi3 Dengan Mudah

Cara root Xiaomi Mi3 dengan mudah. Seperti yang sudah diketahui, Xiami Mi3 sudah tersedia di Indonesia. Membawa spesifikasi dan fitur yang baik di kelasnya. Xiamoi Mi3 hadir ditenagai oleh ROM MIUI yang terbaik. Dengan bentang layar 5-inci beresolusi 1920 x 1080 layar HD dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3.

Pada bagian otaknya di sokong oleh Qualcomm Snapdragon 800 chipset berkecepatan 2.3 GHz Quad-Core CPU dan teknologi grafis Adreno 330 GPU. Berserta kemera utama 13 MP rear dilengkapi dengan LED Flash, bergandengan dengan kamera depan 2 MP. Jika anda telah membeli smartphone keren ini, mungkin kini anda ingin melakukan root padanya. Kebetulan ada metode amat mudah untuk itu. Di posting ini anda akan dimbimbing langkah demi langkah untuk root Xiaomi Mi3 Android.


Anda hanya perlu melakukan sejumlah langkah mudah yang muncul di layar smartphone anda nantinya untuk mendapatkan akses root. Setelah Xiami Mi3 di root secara sukses, anda bisa menikmati sejumlah aplikasi root dan custom ROM di ponsel anda ini.

Hal yang menarik adalah, hal terbaik dari root Xiaomi Mi3 ialah tidak membatalkan garansi. Jadi anda tidak perlu khawatir akan garansi Xiami Mi3 anda ini.

Langkah-langkah yang perlu anda lakukan telah pun kami terangkan dalam video di bawah ini dan penerangan ringkas secara bertulis ada disediakan bagi memastikan anda lebih memahami tutorial yang ditunjukkan.



  1. Pastikan anda menggunakan Xiaomi Mi3 W dengan firmware MIUI 6.3.3.0 (KXDCNBL).
  2. Muat turun 2 file dibawah dan masukkan ke dalam memori phone.
    -  Recovery
    -  SuperSU v2.40
  3. Buka aplikasi “Updater” > tekan menu > pilih “Select Update Package”.
  4. Pilih file recovery yang anda telah masukkan kedalam phone tadi.
  5. Install dan tunggu proses selesai.
  6. Reboot phone anda.
  7. Selesai reboot, off kan kembali.
  8. Kemudian masuk ke mode recovery dengan cara tekan butang power + volume up serentak untuk 3-4 saat.
  9. Pergi ke bahagian “Advance”  > Active System > pilih Sistem 2 .
  10. Kemudian pilih “Install .zip from sdcard” > dan pilih file su.zip yang telah dimasukkan tadi > pilih Install .zip to Sistem2.
  11. Pilih Fix Root.
  12. Reboot telefon Mi3 anda.
  13. Pilih Fix Root sekali lagi apabila diminta.
  14. Selesai dan nikmati Mi3 anda yang telah di root.

Untuk dapatkan akses root pada Xiaomi Mi3 anda, maka buka aplikasi Security dari ponsel anda dan klik icon Permission.

No comments for "Cara Rooting Xiaomi Mi3 Dengan Mudah"