Cara Root Xiaomi Redmi 3 Dengan Sangat Mudah

Pada pembahasan kali ini akan saja jelaskan tentang bagaimana cara root xiaomi Remi 3 dengan sangat mudah. Pada umumnya, cara ini bisa dilakukan tanpa harus menggunakan PC atau laptop. Jadi, setiap pengguna bisa melakukan root xiaomi redmi 3 langsung dari smartphone tanpa harus menggunakan PC.

Xiaomi Redmi 3 adalah salah satu smartphone murah buatan Xiaomi dengan spesifikasi lumayan. Menggunakan prosesor Quad Core 1.5 GHz & Quad Core 1.2 GHz Snapdragon 616 serta Adreno 405, dan sudah dibekali RAM 2 GB dan internal memori 16 GB. Jika merasa kurang, terdapat slot memori eksternal yang bisa ditambah hingga 128 GB. Sistem operasi yang digunakan  adalah MIUI 7 atau Android 5.1 Lollipop. Selain itu, Redmi 3 juga memiliki kamera dengan megapiksel besar, 5 MP untuk kamera depan dan 13 MP untuk kamera belakang.


Cara Root Xiaomi Redmi 3 tidak bisa dilakukan menggunakan aplikasi instant root seperti Framaroot, Towelroot, Kingroot, KingoApp. Ada aplikasi khusus yang bisa digunakan untuk melakukan root Redmi 3. Berikut adalah cara Root Xiaomi Redmi 3 dengan sangat mudah dan Laptop di Android.

Bahan - bahan :

  • Download Bahan Rootnya Disini
  • Kabel Data
  • Smartphone Xiaomi Redmi 3

Cara Root Xiaomi dengan sangat mudah


  1. Masuk kedalam menu Developers Options, kalau aktifkan dulu dengan mengklik 7 kali secara beruntun pada menu about  >> miui version.
  2. Kemuadin aktifkan USB Debugging pada menu developers options.
  3. Aktifkan kembali menu Unknown Source pada Settings>> Addtional settings >> Privacy.
  4. Selanjutnya install aplikasi root dan jalankan.
  5. Pada halaman menu aplikasi silahkan tekan menu "ROOT", maka process akan berjalan.
  6. Selamat device Xiaomi Redmi 3 kalian sudah berhasil di Root secara aman.


Perhatikan dengan secara teliti bahwa method ini mungkin tidak akan berlaku dalam beberapa firmware seperti versi global dan chinese jadi disini diperlukan sebuah ketelitian dan persiapan jika nanti terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan seperti bootloop pengguna Xiaomi Redmi 3 sudah siap terhadap resikonya, dn perlu ditekankan kembali segala kerusakan yang terjadi akibat mengikuti tutorial ini bukan tanggung jawab dari kami.

No comments for "Cara Root Xiaomi Redmi 3 Dengan Sangat Mudah "