Aplikasi Puffin ( Web Browser Tercepat di Android )



Puffin Web Browser adalah satu-satunya web broswer berbayar, mungkin aplikasi ini tidak begitu dikenal di kalangan masyarakat umum, karena Puffin Web Browser hanya digunakan pada web server amerika saja. Puffin Web Browser pertama kali diluncurkan pada desember 2010 dalam versi Desktop, dan di amerika dikenal sebagai web broswer tercepat karena sifatnya yang premium, kini hadir dalam versi androidnya (apk), dan masih menyandang #fastest web broswer on android.

Features: 

* Load Speed ​​luar biasa
Kecepatan adalah salah satu aspek yang paling penting dari browser mobile. The Puffin Browser memanfaatkan komputasi awan pusat data besar untuk proses pra-halaman web dan mencapai kecepatan loading halaman yang browser lain hanya bisa bermimpi. Teknologi remote browser begitu menakjubkan bukan hanya tidak mempercepat kecepatan rendering halaman, tetapi juga mengurangi penggunaan jaringan data. Kecepatan Puffin adalah jauh lebih unggul dari browser built-in, bahkan lebih pada koneksi mobile lain.

* JavaScript
Anda tahu seberapa cepat Gmail di komputer biasa di rumah. Sekarang, bayangkan loading pada server super cepat dengan 32 core dan memori 768GB dan backbone internet dengan bandwidth yang 10Gbps dan latency 1ms ke situs web utama. Puffin dapat mengeksekusi JavaScript 5x lebih cepat dari pesaing terdekat. Berdasarkan SunSpider JavaScript Benchmark, Puffin adalah 550% lebih cepat dari built-in browser pada iPad 3, dan 1600% lebih cepat dari Chrome dan browser alternatif lainnya pada platform iOS. Selain itu, Puffin adalah 500% lebih cepat dari Chrome terbaru & terbesar di Nexus 7.

* Web Pengalaman penuh
Web browser mobile dan situs web mobile sering dirancang untuk meminimalkan konsumsi sumber daya ponsel. Pengorbanan meninggalkan pengguna ponsel biasa dengan pengalaman mobile sangat terbatas dibandingkan dengan pengalaman full web pada browser desktop mereka. Bahkan browser Chrome terbaru berjalan tercepat pada Nexus 7 tablet tidak dapat memberikan fitur Gmail lengkap seperti Puffin bisa. Sebaliknya, Gmail Chrome untuk beralih ke versi ponsel meskipun pengguna secara eksplisit meminta versi desktop. Melalui state-of-the-art teknologi cloud computing Puffin, pengguna ponsel dibebaskan dari yang kelas kedua pengguna internet.

* Adobe Flash
Orang-orang cerdas , mengatakan bahwa perangkat mobile tidak dapat menangani beban Flash, tapi kami mengatakan sebaliknya. Sebagai seorang mukmin sejati Think Different, kita berpikir pengalaman Internet Anda tidak harus dibatasi oleh perangkat Anda, atau dengan dompet Anda. The Puffin Browser merangkum teknologi Flash remote untuk mencerahkan pengguna ponsel untuk menonton video Flash, bermain game Flash, dan memasuki lautan tak berujung konten Flash, semua dengan menjalankan Flash di server kami. Flash berjalan dengan baik sehingga Smartphone low-end dapat menampilkan konten Flash semulus perangkat mahal.

 Screenshot :





Keterbatasan =
* Data pusat Puffin Web Browser berada di AS dan server awan hanya dapat mengakses situs web publik dari geolocations AS.

* Untuk pengguna di luar AS, konten lokal, khususnya video kepentingan lokal, mungkin tidak dapat diakses dari AS karena pembatasan di negara asal Anda.

* Untuk pengguna Cina, Puffin telah diblokir oleh Great Firewall of China sejak 6/1/2012 karena masalah sensor. Akibatnya, Puffin Web Browser tidak lagi dijual di Cina.


* Untuk semua pengguna, kami sarankan mencoba versi gratis sebelum membeli versi lengkap. Pada saat ini, satu-satunya perbedaan adalah percobaan 2 minggu dukungan Adobe Flash untuk versi gratis.


Download Apikasi Puffin Web Browser Free

Download Apikasi Puffin Web Browser Pro

1 comment for "Aplikasi Puffin ( Web Browser Tercepat di Android )"

  1. Kalau lihat penggunaan data sebenar nya (setting - data usage ) jauh lebih besar dari yang tertera pada data di Puffin Browser (setting).
    Sehingga sebenar nya penggunaan browser ini termasuk boros kuota juga.
    Mohon tanggapan nya.

    ReplyDelete

Post a Comment