CARA MEMBUAT FOTO PROFIL BBM TANPA CROP DI ANDROID

CARA MEMBUAT FOTO PROFIL BBM TANPA CROP DI ANDROID - Pada kesempatan di artikel ini saya akan memberikan tutorial yang mungkin sebagian dari kalian ada yang sudah mengetahui cara ini, namun tidak ada salahnya saya share tips ini kepada kalian semua sehingga untuk kalian yang masih belum tahu cara ini bisa menerapkannya dikemudian hari. cara merubah foto profil bbm tanpa crop, itulah tutorial yang akan saya berikan di artikel ini.

Untuk pengguna bbm pasti sudah pasti mengetahui apabila ingin mengganti dan memasang foto atau DP harus dilakukan pemotongan atau yang biasa disebut crop. cara yang akan kita lakukan ini harus menggunakan sebuah aplikasi yang bernama "profile w/o cropping for bbm". jadi tanpa menggunakan aplikasi tersebut, cara merubah foto bbm kalian tanpa di crop tidak akan bisa.



cara kerja aplikasi ini terbilang cukup efisien, karena foto kalian akan menyesuaikan tampilan yang sudah ditentukan. misalnya yang seleumnya persegi panjang, akan menjadi persegi dengan memberikan frame dengan aplikasi ini. namun, gambarnya akan tetap penuh dan tidak terpotong, bisa di bilang cara ini cukup sederhana untuk menghindari foto profil bbm kalian dilakukan crop.

Bagaimana cara kerja serta menggunakan aplikasi ini, sebelum itu kalian harus unduh aplikasinya melalui google playstore. apabila sudah kalian unduh dan install di android kalian, kita mulai cara menggunakan aplikasi ini.
1. Buka aplikasi bbm, kemudian coba ganti foto profil bbm kalian. pilih "gambar" atau "gambar contoh". maka seketika akan muncul popup "complete action using", disini kalian pilih aplikasi "Profile W/O Cropping For BBM" yang sebelumnya sudah kalian install di android.

2. Pilih foto atau gambar yang ingin dijadikan foto profil bbm kalian dengan klik icon gambar disebelah icon kamera (disebelah kiri bawah).

3. lalu langsung klik gambar di pojok kanan bawah yang ada tanda panahnya, lalu akan muncul proses selanjutnya. jika sudah maka akan muncul tampilan foto atau gambar keseluruhan. terakhir tinggal kalian klik "save" foto atau gambar yang sudah kalian pilih tersebut.



Bagaimana? cara dengan menggunakan sebuah aplikasi akan lebih memudahkan kalian dalam melakukan segala hal bukan. dengan menggunakan aplikasi diatas kita lebih mudah merubah foto profil bmm kita secara keseluruhan tanpa crop sedikitpun. jika kalian ada pertanyaan, bisa melakukan komentar pada artikel ini. cukup sekian artikel tentang Cara Membuat Foto Profil BBM Tanpa Crop di Android. semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. terima kasih sudah berkunjung.

2 comments for "CARA MEMBUAT FOTO PROFIL BBM TANPA CROP DI ANDROID"

Post a Comment