Cara Membeli Aplikasi Berbayar Play Store Dengan Pulsa Skip to main content

Fitur Baru Yang Terdapat Pada Xiaomi Miui 8

Sistem operasi pada smartphone Xiaomi MIUI 8 yang dikembangkan oleh Xiaomi yang telah dilengkapi dengan berbagai jenis fitur berguna, yang lebih lengkap dibandingkan dengan sistem operasi Android bawaan Google. Selain memiliki berbagai fitur yang sangat lengkap, beberapa pengguna MIUI juga mengaku MIUI memiliki tampilan UI yang sangat enak dipandangan dan modern. Dan bagi Anda pengguna yang menggunakan MIUI terutama pengguna perangkat Xiaomi, berikut ini terdapat beberapa tips MIUI yang lebih efisien dan dapat mempermudah Anda.
Second Space Fitur second space yang unik disajikan oleh MIUI 8. Fitur ini memberikanmu kesempatan untuk membuat dua profil dalam satu smartphone sehingga kamu bisa membuat beragam hal rahasia di salah satu profil yang kamu buat layaknya Windows.



Screenshot Panjang Selain itu, fitur tersembunyi dari MIUI 8 buatan produsen smartphone China ini adalah screenshot panjang. Tentu saja fitur ini sangat berguna apabila kamu ingin melakukan screenshot di website atau hal…

Cara Membeli Aplikasi Berbayar Play Store Dengan Pulsa

Mungkin sobat ini pengguna smartphone android yang suka download aplikasi di Google Play Store. Terkadang sewaktu anda mau download aplikasi tersebut ternyata aplikasi tersebut berbayar. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips gimana caranya aplikasi tersebut bisa dimiliki oleh sobat. Mungkin ada beberapa caranya untuk membeli aplikasi tersebut semisalkan dengan kartu kredit ataupun dengan pulsa. Bagi sobat yang belum punya kartu kredit mungkin agak binggung kali ya. Tidak perlu bingung lagi guys kali ini aplikasi berbayar bisa anda download dengan metode potong pulsa. 


Awal Desember lalu, Indosat memang telah mengumumkan ketersediaaan fitur carrier billing untuk semua pelanggannya yang menggunakan Android. 
Fungsi carrier billing ini memungkinkan pembelian aplikasi/konten dimasukkan dalam tagihan bulanan pelanggan pascabayar atau potong pulsa untuk pengguna prabayar. 
Syarat untuk bisa menggunakan opsi ini adalah memiliki akun Gmail serta nomor operator tertentu, saat ini baru berlaku untuk Indosat, yang sudah menerima carrier billing. 
Setelah diaktifkan, metode potong pulsa ini bisa dipakai untuk membeli berbagai aplikasi, buku dan majalah digital yang terdapat di Google Play Store maupun In-App Purchase dalam game dengan cara potong pulsa.
Penasaran gimana caranya ?? Simak ya guys ulasanya berikut ini :

  1. Bukalah Google Play Store Terbaru dari gadget Android yang Anda gunakan lalu klik menu "hamburger" yang ada di kiri atas layar. Kemudian, pilih tab "My Account".


  2. Opsi Payment Methods akan terbuka dan di dalamnya terlihat pilihan metode pembayaran: Add credit or debit card, Enable [carrier] billing, dan Redeem. Pilih opsi Enable [carrier] billing.

  3. Setelah memilih opsi Enable Carrier Billing, akan muncul pemberitahuan verifikasi akun. Anda pun akan diminta memasukkan nomor telepon, nama serta alamat. Setelah mengisi semua data itu, pilih opsi Save.


  4. Selanjutnya akan ada pemberitahuan via SMS yang dikirimkan ke nomor yang Anda daftarkan.

Play Store Konfirmasi pengaktifan carrier billing Indosat untuk Play Store.
Setelah melalui langkah-langkah tersebut, pengguna sudah bisa membeli aplikasi, game, majalah, buku maupun In-App Purchase menggunakan metode potong pulsa. 

Contoh In-App Purchase yang bisa dibeli antara lain berupa stiker dalam Path, perpanjangan layanan WhatsApp, dan item-item yang dijual dalam game atau aplikasi.



Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Pada Google Chrome Di Android

Sebagian teman mungkin pernah mengalami sewaktu membuka situs pada google chrome android anda, ternyata situs tersebut diblokir, dan tidak bisa menuju url yang sobat inginkan, mengapa demikian ?? Pada dasarnya hadirnya internet membuat negara ini juga mengeluarkan aturan-aturan dengan Undang-Undang ITE. Bahkan beberapa kebijakan sampai pada memblokir sebuah situs.

Pembatasan dengan pemblokiran dari situs ini tentu untuk mengurangi akses ke situs tersebut. Kenapa diblokir? Tentu menurut pemerintahan yang pada masa Kementerian Komunikasi dan Informatika Sembiring berdampak negatif.


Situs-situs yang diblokir merupakan situs yang mengandung konten dewasa, judi, pornografi, dan lainnya. Sebut saja yang lagi hangat perbincangan sekarang, situs layanan video seperti YouTube yakni Vimeo resmi diblokir. Alasannya karena situs tersebut terdapat konten porno.

Tentunya semua itu bisa di siasati dengan langkah - langkah dibawah ini di Android tanpa perlu menggunakan VPN, ganti DNS, mencari layanan…

Tutorial Menggunakan Apktool Android ( Decompile & Compile )

Mungkin banyak dari teman-teman yg sudah pernah melihat postingan di beberapa grup android tentang kehadiran APKTOOL yang jalan di handphone/tablet Android. Banyak dari beberapa user yg belum bisa menggunakan APKTOOL untuk android ini jadi saya coba buat posting ini.
Ini nggak terlalu susah kok..mungkin karena masih ada bug dalam app ini.. jadi saya usahakan review app ini terus dan coba untuk update postingan ini dengan tutor dari versi yg terbaru..

DOWNLOAD APKTOOL 

Untuk semua Chipset ARM Klik Disini (versi 4.3)

INSTALL FRAMEWORK DI APKTOOL NYA
1. download apktool diatas, ekstrak di sdcard/disini (jangan dimasukan dalam folder manapun)
3. Install apk yg ada di dalam folder apktool
4. Kalau udah coba copy framework-res.apk dengan root eksplorer ke dalam folder apktool
5. buka aplikasi apktool nya masuk ke sdcard/apktool/disini.. klik framework-res.apk dan pilih Import to Framework dan tunggu sampai selesai.

ini cara mudah dan singkat untuk decompile dan recompilenya biar gk ribet kes…

Tips Cara Mengetahui Swap RAM Memori Bekerja Atau TIdak

Hello Guys, Kali ini saya akan sedikit berbagi cara mengetahui swap memori bekeja atau tidak, mungkin anda berhasil dalam swap ram memori tetapi mungkin berjalan atau tidak swap itu dengan semestinya.
Berasa ngacir ram smartphone anda tanpa mengetahui bekerja atau belum swap itu. :D

Pada tips ini saya akan sedikit bicara tentang swap memori, sebuah teknik mengorbankan Space Memory ( Ram ataupun Eksternal ) untuk keperluan virtual memori yang akan berjalan di foreground membantu kinerja ram pada smarthphone android anda.

Mungkin ada beberapa teknik untuk mengkatkan memori ram android yaitu dengan cara swap / swapfile.
Untuk membuat swapfile untuk meningkatkan space virtual memori kita dapat memakai SWAPPER atau bisa juga dengan menggunakan  ROEHSOFT RAM EXPANDER ( SWAP ) tentunya smartphone kita sudah dalam keadaan rooted dong, begitu juga sudah membuat ZRAM. dan tentunya harus support dengan kernel android itu sendiri :)


Munkin ini banyak penyebab beberapa orang yang berhasil membuat …